Skip to main content

20 Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga Tanpa Sekat

20 Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga Tanpa Sekat - ruang tamu dan ruang keluarga tanpa sekat

MENDEKORASI ruang tamu tidak susah dan mahal. Dengan ongkos yang terbatas, kita masih dapat membuat keadaan nyaman dan terlihat estetis dengan tatanan hiasan kecil.

Inspirasi ruang tamu tampak lebih luas tanpa sekat partisi ...

Anda melulu perlu menambahkan sesatu yang sehubungan dengan pola dan mengombinasikan furnitur. Simak ulasannya dikutip dari Hgtv, Sabtu (18/3/2017):

Gunakan material kayu

Masukkan material kayu ke dalam ruang tamu. Misalnya guna sekat ke ruangan beda atau sekadar aksen pada meja. Dekorasi ini akan menciptakan ruang tamu tampak lebih unik dengan gaya rustic. 

Desain Ruang Tamu Dan Keluarga Tanpa Sekat | Gambar Desain Rumah ...

Bantal sofa

Manfaatkan bantal sofa dengan warna terang dan motif yang rumit. Tanpa sadar, Anda sudah memasukkan bagian keindahan dalam suatu ruangan. Motif yang bertolak belakang pada masing-masing bantal pun merupakan gagasan menarik. Anda dapat mencoba motif floral dan polkadot kecil. 

New Desain Ruang Tamu Dan Keluarga Tanpa Sekat Untuk Renovasi ...

Kombinasikan furnitur kuno dan modern

Agar ruang tamu tak membosankan, Anda dapat mengombinasikan furnitur kuno dengan yang modern. Gunakan furnitur peninggalan kakek atau family secara turun-temurun. Ini akan menyerahkan sentuhan yang bagus guna ruang tamu.

Ruangan terbuka

Desain Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga Tanpa Sekat Keren Bisa ...

Ruang tamu yang menyatu dengan ruangan beda alias tanpa penyekat menyerahkan nuansa ceria dan kebersamaan. Dengan ruangan laksana ini, ibu dapat beraktivitas di dapur tetapi tetap dapat berkomunikasi dengan anak-anak yang bermain di ruang tamu. Keceriaan juga lebih terasa dibanding pada ruang dengan penyekat.

(vin)

Gambar Desain Ruang Keluarga Dan Dapur Tanpa Sekat | Interior Rumah
20 Desain Ruang Keluarga Kekinian Ini Pas untuk Rumah Mungil
Ingin Ruang Keluarga Menyatu dengan Ruang Makan Minimalis? Bisa, Kok!
20 Manfaat Desain Ruang Keluarga menyatu dengan Ruang Makan
Desain Interior Rumah yang Menyatukan Dapur, Ruang Makan dan Ruang ...
Desain Interior Ruang Makan dan Ruang Keluarga Tanpa Pembatas ...
Populer 20+ Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga Tanpa Sekat
Inspirasi Desain Sekat Ruang Kreatif Yang Bisa Mempercantik Rumah ...
Konsep Ruang Keluarga Minimalis Yang Paling Cantik Terbaru - Rumah ...
Gambar Desain Ruang Keluarga Dan Dapur Tanpa Sekat | Model ...
Desain Interior Rumah yang Menyatukan Dapur, Ruang Makan dan Ruang ...
Ingin Ruang Keluarga Menyatu dengan Ruang Makan Minimalis? Bisa, Kok!
Desain Ruang Makan Terbuka, Modern dan Nyaman - Harapan Rakyat Online
20 Desain Interior Ruang Keluarga Menyatu Dengan Dapur untuk Rumah ...
Mau Gabungkan Ruang TV dengan Ruang Keluarga dan Dapur dengan ...
20 Desain ruang makan minimalis terbaik, bisa kamu tiru
Solusi Rumah Kecil: Desain Ruang Makan & Dapur Jadi 20
Inspirasi Desain Interior Ruang Tamu Keren Untuk Apartemen Baru ...

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan