Skip to main content

17 Contoh Pagar Rumah Minimalis

17 Contoh Pagar Rumah Minimalis - contoh pagar rumah minimalis

Di samping tampilan yang segar, pagar alami dengan tumbuhan juga dapat ramah lingkungan lho. Berikut ini 10 tumbuhan yang bakal menginspirasimu membuat pagar alami sebagaimana yang dihimpun Media dari Bob Vila, Jumat (11/3).

17 Model Pagar Rumah Minimalis (Kayu dan Besi) - Dalam membangun ...

1. Kaktus.

foto :Istimewa

Kaktus dapat dibuat secantik ini lho. Selain menyerahkan kesan unik, rumahmu juga menjadi terlindungi.

2. Bunga Lili.

foto : oregonstate.edu

Tidak percaya bahwa bunga lili dapat menjadi pagar seindah ini? Nah sekarang saatnya anda mencoba inovasi baru dengan menempatkan bunga berwarna ungu dan pink ini di depan rumahmu.

3. Boxwoods atau Kenanga.

17 Model Pagar Rumah Minimalis (Kayu dan Besi) - Dalam membangun ...

foto : Media jenis ini memang tidak sedikit digunakan sebagai pagar. Bentuknya yang mudah ditata dan warna hijaunya yang menyerahkan ketenangan menciptakan bunga ini tidak sedikit disukai guna dijadikan pagar rumah.

4. Pohon Willow.

foto : Media / overthemoon

Willow ialah salah satu jenis tumbuhan yang bisa tumbuh dengan gampang dalam situasi tanah apapun. Sehingga willow paling baik guna dijadikan pagar.

5. Laurel.

17 Model Pagar Rumah Minimalis Modern

foto : best4hedging.co.uk

Tanaman laurel ini sangat sesuai menjadi pagar rumah, selain gampang tumbuh tumbuhan berdaun hijau ini juga dapat menyerap polusi udara.

6. Cincin Api.

foto Media berwarna merah merekah ini adalah bagian dari Euonymus dan termasuk jenis semak-semak. Di samping berwarna merah, cincin api pun mempunyai warna ungu dan coklat tua.

7. Privets.

foto : Media adalah jenis tumbuhan semievergreen dan bisa tumbuh di sekian banyak jenis tanah. Tanaman ini pun memungkinkan guna dipangkas cocok keinginan.

8. Bambu.

17 Desain Pagar Rumah Minimalis (Kayu dan Besi) | Desainrumahnya ...

foto : Media yang sangat gampang ditemukan di negara tropis laksana Indonesia ini paling potensial untuk dipakai sebagai pagar. Dengan sedikit pengaturan yang rapi, bambu dapat menjadi pagar tumbuhan yang paling unik.

9. Juniper.

foto : Media ini dapat tumbuh lebih dari 40 kaki. Di samping subur di sekian banyak kondisi tanah, Juniper pun memiliki wewangian yang akan menyerahkan relaksasi.

10. Forsythia.

foto : Media berwarna kuning ini akan menyerahkan kesan anggun saat dipakai sebagai pagar. Selain tersebut Forsythia masuk ke dalam jenis semak yang dapat tumbuh dengan situasi udara kering maupun lembap.

Contoh Model Pagar Rumah Minimalis Terbaru 17 - acheter-kamagra ...

17+ Contoh Desain Pagar Rumah Minimalis - Sisi Rumah Minimalis
17+ Gambar Pagar Rumah Ninimalis - Sisi Rumah Minimalis
Model Pagar Tembok Depan Rumah Minimalis
Gambar Gambar Pagar Rumah Minimalis 17 Terbaru | Denah Rumah ...
Inspirasi Model Pagar Rumah Minimalis Type 17
Desain Pagar Rumah Minimalis Modern Type 17 - Deagam Design
17 Desain Pagar Rumah Minimalis (Kayu dan Besi) | Desainrumahnya.com
17 Contoh Pagar Teralis Rumah Minimalis Terbaru | Denah Rumah ...
17 Best Desain Pintu Pagar Rumah Minimalis Modern images | Fence ...
17 Contoh Pagar Rumah Minimalis Type 17 Terbaru - Design Rumah
17 Inspirasi Desain Pagar Rumah Klasik Paling Terkenal - Deagam Design
17 Contoh Pagar Rumah Minimalis Type 17 Terbaru - Design Rumah
Contoh Pagar Rumah Dari Tembok | Topan Ali | Flickr
Model Pagar Rumah Minimalis Sederhana yang Menarik

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan