Skip to main content

18 Model Rumah Minimalis 2 Lantai

18 Model Rumah Minimalis 2 Lantai - model rumah minimalis 2 lantai

Model Victoria Secret yang terjatuh runaway VSFS 2017 menciptakan penonton Media SOLO – Victoria's Secret Fashion Show adalah ajang pertunjukan busana bergengsi sejagat. Berbeda dari fashion show lain, model yang tampil di ajang ini memamerkan pakaian dalam yang indah. Meski berupa pakaian dalam, kemegahan ajang ini tetap menjadi pusat perhatian.

Model Rumah Minimalis 18 Lantai Tampak Depan Idaman | Rumah ...

Tak ayal, penyelenggaraan acara ini mesti serba sempurna, tergolong angels [model Victoria Secret] yang berlangsung di runaway. Namun, Victoria's Secret Fasion Show 2017 yang dilangsungkan di Shanghai, Tiongkok, Senin (20/11/2017), diwarnai kejadian memalukan.

Dilansir E Online, Selasa (21/11/2017), di antara angel mempunyai nama Ming Xi, 28, terjatuh ketika memamerkan lingerie teranyar Victoria Secret. Model asal Tiongkok itu tadinya berjalan fasih saat terbit dari belakang panggung. Dia mengibaskan unsur ekor kostumnya yang tercipta dari kain tipis berwarna putih.

Desain rumah minimalis tingkat 18 lantai - YouTube

Sayang, kain tipis yang panjang tersebut pada kesudahannya membelit kaki Ming Xi sampai membuatnya terjatuh. Namun, sebagai model profesional dia tetap tampak tenang. Dengan senyuman manis dia membereskan tatanan rambut dan sayap di punggungnya. Dia lantas kembali bangkit tanpa kehilangan rasa percaya diri.

Ketenangan Ming Xi menghadapi kejadian tak terduga tersebut mendapat apresiasi dari penonton. Mereka menyerahkan tepuk tangan guna menyemangati sang model. Meski tampak baik-baik saja, ternyata Ming Xi merasa kecil hati dan kecewa dengan insiden itu.

Kumpulan Rumah Minimalis Sederhana 18 Lantai | Desain Rumah Minimalis

"Ming paling sedih ketika jatuh di runaway. Dia paling malu dan kecewa dengan insiden itu," kata seorang panitia acara yang dirahasiakan identitasnya.

Kekecewaan Ming Xi memang paling wajar. Sebab, jatuh di runaway adalah mimpi buruk yang paling menakutkan untuk semua model. Meski tampak percaya diri, ternyata batin Ming Xi sempat terguncang. "Ming paling sedih dan terguncang. Tapi, angel lainnya langsung menenangkannya. Jatuh di runaway ialah mimpi buruk untuk model manapun," sambung sumber yang sama.

denah rumah 18 lantai mungil rumah 18 lantai sederhana model rumah ...

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan insiden itu tidak bakal disiarkan dalam tayangan Victoria's Secret Fashion Show di televisi, Selasa (28/11/2017), mendatang. Pihaknya tidak mau menciptakan Ming Xi malu dampak kejadian tersebut.Rumah Minimalis 18 Lantai Type 18 180180 - Rumah Minimalis Modern
Trenn Model Rumah Minimalis 18 Lantai 18018 - YouTube
18 Desain Rumah Glamor Minimalis Modern 18 Lantai | Desain Rumah ...
Model Rumah Minimalis 18 Lantai Modern Terbaru
18 Inspirasi Desain Model Rumah Modern Tingkat Dua Paling Banyak ...
Denah Rumah Minimalis 118 Lantai 18x1118 | Denah rumah, Desain rumah ...
18 Desain Rumah Minimalis 18 Lantai Budget 1800 Juta | Desain Rumah ...
DESAIN RUMAH MINIMALIS 18 LANTAI | ArsitekRumahImpian™
18 Foto Desain Rumah Minimalis 18 Lantai Murah Paling Banyak di ...
Desain Rumah Minimalis 18 Lantai Bentuk L 180180 - Rumah Minimalis Modern
Model Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 18 Lantai yang Mungil dan ...
Desain Rumah Minimalis 18 Lantai Sederhana - 18x7918 Wallpaper ...
18 Desain Rumah Minimalis 18 Lantai Murah | Gubukhome
√ 18+ Model Tampak Depan Rumah Minimalis 18 Lantai Terbaru 18019

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan