Skip to main content

16 Desain Taman Minimalis Belakang Rumah

16 Desain Taman Minimalis Belakang Rumah - desain taman minimalis belakang rumah

KompasProperti - Siapa bilang lokasi tinggal kecil enggak dapat punya taman? Bahkan, taman indoor pun dapat diaplikasikan pada sebuah lokasi tinggal mungil lho... Kok bisa?

Desain Taman Minimalis Belakang Rumah | Rumah dan kebun, Ide ...

Di tangan orang-orang kreatif, seluruh hal jadi mungkin. Asal dapat memadupadankan hal-hal yang menarik dan menarik, lokasi tinggal mungil pun dapat menjadi home sweet home untuk kita.

Seperti yang dilaksanakan Hani Haryati. Rumah mungilnya yang sedang di Bandung, Jawa Barat lumayan viral di media sosial.

Lewat akun instagramnya, @hannibii, Hani menyalurkan bagaimana lokasi tinggal mungilnya yang berukuran 45 meter persegi itu dapat mempunyai taman indoor.

Membuat Desain Taman Minimalis Belakang Rumah | Desain Taman ...

Penasaran? Nih lihat:

1. Tanaman gantung di halaman belakang

Desain Taman Belakang Rumah Kecil | desain rumah

Punya lahan yang terbatas? Jangan ragu guna memasang tumbuhan gantung. Selain irit tempat, membuat tanaman gantung pun dapat menjadi siasat menutupi ruang yang belum terpakai lho. 

Oiya, kita tidak butuh harus memasang tumbuhan asli. Tanaman sintetis juga dapat jadi solusi untuk Anda yang tidak terlampau suka dengan kotor ketika menyiram. 

Di samping digantung, tumbuhan sintetis atau tumbuhan asli juga dapat dipasang di dinding dengan menambahkan alas papan. Untuk tumbuhan ini, sekian banyak jenis kaktus atau tumbuhan hias lainnya, dapat dipajang di sini. 

⊕ 16+ desain taman minimalis kreatif (depan, dalam dan belakang ...

 

2. Tata tumbuhan tropis

Model Terbaru 16 Desain Taman Minimalis Belakang Rumah Di Lahan ...
16 Desain taman untuk rumah minimalis, bikin makin kece dan asri
16+ Desain Rumah Minimalis Halaman Belakang
Desain Taman Minimalis Depan Rumah | Patio, Desain taman ...
16 Desain taman untuk rumah minimalis, bikin makin kece dan asri
16+ Gambar Desain Taman Minimalis Cantik Untuk Rumah Anda
⊕ 16+ desain taman minimalis kreatif (depan, dalam dan belakang ...
Gambar Konsep Desain Taman Rumah Minimalis Type 16 Dengan Konsep ...
16 Desain Taman Minimalis Terbaru - TUKANG TAMAN SURABAYA
Desain Taman Minimalis Belakang Rumah Untuk Hunian yang Nyaman
√ Cantik! 16+ Desain Taman Minimalis ( Terbaik 16 )
16 Desain Taman Minimalis Modern dan Indah untuk Hunian Anda
Gambar Desain Taman Depan Rumah yang Minimalis | Desain Rumah ...
16 Desain Taman Minimalis di Lahan Sempit

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan