Skip to main content

13 Variasi Rumah Minimalis

13 Variasi Rumah Minimalis - variasi rumah minimalis

3. Gorden Tipis

13 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Variasi Terbaru dan Terlengkap ...

Banyak orang masih memakai gorden putih tipis guna melapisi jendela. Fungsinya guna menyamarkan pandangan langsung ke dalam atau menghalau sinar matahari langsung ke dalam rumah.

Mulai sekarang, lepaskan gorden tipis pada lokasi tinggal Anda. Penggunaan gorden tipis melulu akan meningkatkan bujet penciptaan dan perawatan, serta menyulitkan untuk dibersihkan karena gampang kusam. Cukup pakai gorden tebal guna melapisi kaca lokasi tinggal Anda.

(Simak juga: Ragam opsi hunian dengan harga mulai dari Rp300 jutaan)

Anda dapat menanam tanaman di luar jendela guna menghalau pandangan orang ke dalam. Sementara guna menghalau cahaya matahari, Anda bisa melapisi kaca lokasi tinggal dengan kaca film yang tidak terlampau gelap. Tanpa gorden tipis tampilan rumah dipastikan akan lebih fresh dan terang.

Desain Variasi Rumah Minimalis Tampak Depan - Deagam Design

4. Terlalu Banyak Vas Bunga

Anda barangkali memiliki sejumlah vas bunga di dalam rumah. Padahal vas bunga kaca tidak terlalu diperlukan di rumah. Apalagi andai Anda memiliki anak kecil, pasti akan berisiko pecah tersenggol.

Usahakan melulu mempunyai 3-4 vas bunga di dalam rumah. Jika Anda menyenangi bunga, lebih baik pertimbangkan menciptakan taman kecil guna berkebun bunga di rumah.

5. Tanaman Palsu

Desain Variasi Rumah Minimalis Lantai 13 - Deagam Design

Berapa tidak sedikit tanaman tiruan yang Anda pakai untuk mendekorasi rumah? Segera singkirkan tanaman-tanaman replika di dalam lokasi tinggal karena melulu akan menjadi lokasi bersemayam debu dan kotoran.

Rumah malah membutuhkan sesuatu yang hidup supaya terlihat lebih fresh. Cobalah untuk menanam tanaman hijau di dalam rumah, tumbuhan hias kecil, atau semangkuk buah di atas meja sampai-sampai akan tampak lebih indah.

6. Terlalu Banyak Aksesori

Saat menghias ruang usahakan selalu menyimak komposisi. Terlalu tidak sedikit menyematkan aksesori akan menciptakan ruang terasa sarat sesak meskipun tampilannya bagus. Jika kita mempunyai koleksi aksesori yang banyak, Anda dapat menggunakannya secara bergiliran atau bergantian.

Desain Gambar Rumah Minimalis Tampak Depan yang Cantik

Tidak butuh menumpuk seluruh aksesori dalam satu ruang. Anda bisa memilih tiga objek aksesori dalam skala besar dengan variasi tinggi bertolak belakang sehingga menyerahkan tampilan ruangan yang lebih profesional dan enak di anggap mata.

 

Dian Probowati13 Model Atap Rumah Minimalis Yang Cantik Nan Menawan | Rumah ...
Minimalis Type Variasi Warna Cat Rumah Minimalis 13 - Rumah ...
Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan Terbaru | Rumah minimalis
Gambar Variasi Cat Rumah Minimalis
13 Model Desain Rumah Minimalis Variasi Warna Paling Banyak di ...
Model Rumah Minimalis Batu Alam | Desain Rumah Modern
Variasi Desain Rumah Minimalis Modern 13 | Blog ...
Variasi Atap Rumah Minimalis yang Kreatif Sekaligus Cantik
√ 13+ Model Tampak Depan Rumah Minimalis 13 Lantai Terbaru 13019
13 Tips Memilih Model Atap Rumah Minimalis

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan