Skip to main content

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga.

19+ Populer Desain Rumah Minimalis Open Space, Rumah Minimalis

Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley.

Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung.

19+ Populer Desain Rumah Minimalis Open Space, Rumah Minimalis

"Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruang luar serta situasi alam yang sudah ada," ujar wakil dari Townland, Farida Devi.

Dalam mendesain masterplan Papinka Valley, Townland memiliki konsep hijau dalam masing-masing elemen Papinka Valley.

199 Gambar Rumah Minimalis 19 Lantai Tampak Depan dan Warna Cat ...

"Dalam pengembangannya, area ini memanfaatkan semaksimal barangkali elemen air eksisting dan mengaplikasikan sistem berwawasan lingkungan, sehingga diinginkan dapat menjadi preseden untuk perencanaan hunian di Kota Pangkalpinang," lanjut Farida Devi.

Selaras dengan konsep hijau Papinka Valley, Yori Antar (PT Han Awal), arsitek ternama yang sudah terlibat dalam arsitektur Indonesia, merancang konsep canggih dan tropical guna hunian paling khusus Papinka Valley.

Tren Hunian Idaman, Intip 19 Desain Rumah Modern Minimalis Berikut!

"Untuk konsep modern-tropikal di high-end residential Papinka Valley, kami mendesain ruangan-ruangan tersingkap dan fungsional. Courtyard yang adalah pusat dari desain hunian ini, membuat interaksi antar ruang dan antar ruang tersingkap hijau. Setiap ruangan mempunyai pemandangan ke taman sampai-sampai terasa asri, lapang, dan menemukan ventilasi serta penyinaran alami. Elemen atap dan teritisan yang lumayan lebar bermanfaat sebagai naungan dan adalah respon terhadap iklim tropis. Bentuk atap mengadaptasi arsitektur lokal yang dikemas dan diterjemahkan dalam desain yang modern," cerah Yori.

Denny Gondo dari Studio Air Putih di sisi beda menawarkan desain hunian khusus yang canggih dan minimalis.

Desain Rumah Minimalis Dua Lantai Super Cantik Besutan Bahtera ...

"Desain tropikal minimalis memanfaatkan penyinaran dan penghawaan alami sampai-sampai interior lokasi tinggal terintregasi dengan alam di sekeliilngnya. Dari latar belakang tersebut, hadir desain ini. Denah yang mempunyai sifat open space menciptakan cahaya matahari dapat menjebol ke masing-masing ruangan dan udara mengalir dengan baik. Pemilihan material dengan tone batu alam, kayu, dan marmer turut menyokong desain tropis yang minimalis tetapi mewah. Rumah ini akan membawa kenyamanan untuk penghuni yang bermukim di dalamnya," ucap Denny Gondo. (may)Desain Rumah Perkotaan Yang Minimalis Ala Jepang | Rumah, Desain ...
Terapkan Konsep Smart Living, Intip 19 Ide Desain Interior Rumah ...
19 Tips Merancang Rumah Tropis
19+ Populer Desain Rumah Minimalis Open Space, Rumah Minimalis
open space design | Jasa Konsultan Desain Interior & Arsitektur ...
Arsitektur Rumah Mungil Tapi Mewah Dengan Konsep Yang Unik - ARSITAG
19+ Populer Desain Rumah Minimalis Open Space, Rumah Minimalis
Kelebihan dan Kekurangan Desain Rumah dengan Konsep “Open Space ...
199 Desain Rumah Mewah 19 Lantai 19 Kamar | Desain Rumah Modern ...
19 Inspirasi Open Space Architecture | Fabelio ®
Design 119 - Rumah Modern Minimalis Open Plan di Lahan 19m x 19m
Desain Rumah Minimalis dengan Hamparan Tanaman Hijau yang ...
Contoh Desain Ruang Tamu Open Space Tentang Model Ruang Tamu ...
Inspirasi Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru yang Jadi Trend di ...
199 Gambar Rumah Minimalis 19 Lantai Tampak Depan dan Warna Cat ...
Pin di plan

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.