Skip to main content

11 Desain Ruang Tamu Elegan

11 Desain Ruang Tamu Elegan - desain ruang tamu elegant

VIVA – Sofa adalah area pusat pada ruang tamu Anda. Karena tersebut penting guna memilih format hingga warna sofa dengan benar supaya sofa bisa dengan gampang disesuaikan dengan hiasan dan ruang tamu Anda.

Desain Ruang Tamu Elegant in 11 | Minimalist living room, Modern ...

Bila kita sedang mencari gagasan untuk memilih sofa yang cocok dengan ruang tamu Anda, inilah tips-tips yang bakal mempermudah Anda, seperti dikutip Homedit, Selasa, 31 Oktober 2017.

1. Ruangan bernuansa kayu

Dalam urusan ini, sofa mesti berkoordinasi dengan ruangan yang bernuansa kayu, mulai dari lantai, sampai lemari pada dapur. Anda bisa memilih warna krem sebagai opsi warna sofa Anda. Karena warna krem nyaris menyerupai warna kayu. Karena urusan tersebut lah memakai warna krem ialah pilihan terbaik guna ruangan, dengan hiasan bernuansa kayu.

2. Ruangan bernuansa warna pastel

11 Desain Lampu Hias Ruang Tamu Minimalis | Desainrumahnya.com ...

Saat ini hiasan menggunakan warna pastel sedang tidak sedikit diminati. Karena warnanya yang lembut dan terlihat paling cantik.  Anda bisa memilih sofa dengan warna tosca pastel, sangat sesuai digunakan pada hiasan ruangan dengan dinding berwarna krem, dan dihiasi dengan nuansa kerang dan bunga-bunga yang cantik.

3. Memilih warna senada dengan warna ruangan

Luxury Clic Interior Designs Living Room In Home Remodel Ideas ...

Jika Anda hendak menjadikan sofa sebagai titik konsentrasi pada ruangan, tetapi tidak menghilangkan karakteristik dari ruangan yang butuh Anda lakukan ialah dengan memilih warna sofa yang nyaris senada dengan ruangan tersebut. Agar nuansa pada ruangan tidak menghilang, kita dapat memakai aksesori, laksana bantal-bantal, lampu, dan lukisan pada unsur atas sofa tersebut.

4. Memilih warna-warna berani

Sofa bisa menjadi media penyeimbang, dan memperkuat karakter pada ruangan. Jika tepat dalam pemilihan warna pada sofa tersebut. Cara mudahnya ialah dengan memilih warna sofa yang serupa dengan dinding, atau warna yang berpengaruh pada ruangan tersebut. Dengan begitu karakter dari aksesori dengan warna-warna berani laksana hijau, merah, kuning, dan oranye, ataupun aksesori yang bermotif bakal lebih terlihat.

dekorasi ruang tamu luas - Google Search | Desain interior, Ruang ...

5. Pada ruangan minimalis

Pada ruangan minimalis, seringkali sofa yang dipakai lebih ke arah yang sederhana. Seperti putih, krem, dan abu-abu. Biasanya dipadukan pun dengan bantal-bantal dengan motif sederhana, laksana bunga-bunga atau garis-garis guna mempercantik ruangan.

 ⊕ 11+ kombinasi cat ruang tamu 11 warna, minimalis & sempit agar ...
desain ruang tamu mewah minimalist modern | Desain interior modern ...
Model Lampu Gantung Ruang Tamu Bergaya Modern Masa Kini Elegan ...
Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Terbaru 11 | Desain interior, Ide ...
Apartment Interior Design : Desain Interior Ruang Tamu Minimalis ...
Elegant Dark Living Room - 11x11 Wallpaper - Ecopetit.cat
Houston Home Decor Tricks: Spicing Up a Room with Red · Just ...

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan