Skip to main content

17 Desain Garasi Tampak Depan

17 Desain Garasi Tampak Depan - desain garasi tampak depan

Kalau Anda mendatangi mall Central Park dalam tiga hari ke depan, maka Anda dapat melihat pemandangan unik. Ada dua unit Chevrolet Spark yang dicat motif bertajuk cinta Indonesia. Inilah unsur dari program persaingan desain virtual yang diselenggarakan Chevrolet Indonesia.

17 Ide Desain Rumah Modern Tampak Depan Yang Wajib Kamu Ketahui ...

Kompetisi desain virtual Spark It Happen: From Sketch To Drive dilangsungkan mulai 17 Agustus hingga 30 September 2017. Ketika tersebut Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communication Directors, GM Indonesia menyebut persaingan ini salah satu teknik Chevrolet Indonesia guna merayakan kebebasan Republik Indonesia ke-72.

17 Denah Rumah Minimalis Garasi Di Dalam | Gambar Desain Rumah ...

Lebih dari 200 karya diterima Chevrolet dan terpilih sepuluh finalis. Dua pemenang desainnya diwujudkan pada The All-New Chevrolet Spark. Keduanya, Dandung Prasojo asal Banyuwangi sebagai pemenang kesatu dan Novita Saroh dari Jakarta pemenang kedua. Dandung menerjemahkan tema Indonesia lewat perpaduan desain topeng dan motif batik. Sedang desain Novita terinspirasi dari kekuatan Indonesia sebagai negara maritim.

17 Desain Rumah Minimalis 17 Lantai Belakang | Desain Rumah ...

Kedua pemenang menemukan hadiah berupa duit tunai belasan juta rupiah dan sertifikat penghargaan. Chevrolet pun memilih Fandy Bagaswati dari kota Makassar sebagai pemenang kesayangan dengan likes terbanyak di sosial media lewat hasil karyanya, Jaranan Buto.

“Chevrolet menyampaikan terima kasih untuk ratusan anak muda yang berpartisipasi dalam persaingan desain Spark It Happen: From Sketch to Drive. Antusiasme dari penyuka Chevrolet menunjukkan, The All-New Chevrolet Spark semakin menculik perhatian. Chevrolet bercita-cita program ini bisa semakin mendekatkan kami dengan semua pelanggan dan penyuka Chevrolet di semua Indonesia,” ujar Yuniadi.

17+ Desain Rumah Dengan Garasi Di Samping - Sisi Rumah Minimalis

Selama program persaingan desain Spark It Happen: From Sketch to Drive, Chevrolet Indonesia bekerjasama dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association), asosiasi pencinta modifikasi di Indonesia. Berdasarkan keterangan dari mereka, karya yang terpilih memperlihatkan kreatifitas terbaik cocok tema persaingan serta memenuhi peraturan yang diberikan.

17 Contoh Desain Rumah Bagian Depan (Modern, Klasik dan Minimalis)

Chevrolet Spark generasi teranyar sendiri baru dikenalkan di Indonesia pada Februari 2017. City car bermesin 1,4 liter ini tersedia melulu dalam satu varian bertransmisi otomatis CVT dan dipasarkan dengan harga Rp 197 juta. (Rzk/Odi)

Baca Juga: Suzuki Baleno vs Chevrolet SparkPhoto tampak-depan Project Atap Garasi Rumah Tinggal 17 desain ...
Desain Rumah Minimalis Tampak Depan Dengan Batu Alam - Jual Bata ...
17+ Inpsirasi Terbaru Desain Rumah Minimalis Tampak Depan
17 Inspirasi Desain Tampak Depan Rumah Minimalis Yang Ada Warung ...
17 Desain Rumah Minimalis Garasi | Desain Rumah Minimalis Terbaru
17 Inspirasi Pintu Garasi Rumah Minimalis yang Keren - ARSITAG
Gabungan Gambar Model Rumah Minimalis Tampak Depan Versi Tukang ...
CALL / WA 17 17 17 Tampak Depan Rumah Minimalis Probolinggo
Model Rumah Minimalis 17 Lantai Tampak Depan Dan Samping 170170 ...
17+ Gambar Desain Garasi Tampak Depan Paling Bagus - Model Rumah
17 Rumah Minimalis Tampak Depan, Bikin Tetangga Berdecak Kagum!
√ 177+ Model Tampak Depan Rumah Minimalis 17 Lantai Terbaru 20179
17 Desain Rumah Minimalis Garasi | Desain Rumah Minimalis Terbaru

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan