Skip to main content

13 Desain Wastafel Kamar Mandi Modern

13 Desain Wastafel Kamar Mandi Modern - desain wastafel kamar mandi modern

JAKARTA, Media - Memberikan tampilan baru suatu ruangan tidak tidak jarang kali harus dengan mengganti keseluruhan interior. Jika dilaksanakan dengan benar, sentuhan kecil bisa memberikan akibat besar dan mempercantik tampilan ruangan.

13 Desain Wastafel Kamar Mandi yang Minimalis

Salah satu caranya ialah dengan mengubah keran air. Kohler Co dapat membantu dengan menghadirkan tiga opsi keran bergagang tunggal yang bisa dijadikan sebagai ilham mempercantik tampilan kamar mandi.

Keran air dari buatan Kohler Co ini dirancangsebagai Faucet Lifetime Limited Warranty, yang dipastikan anti-bocor dan anti-tetes.

Inspirasi Desain Wastafel Kamar Mandi Pada Desain Kamar Mandi ...

Berdasarkan keterangan dari Senior Marketing Specialist Kohler Indonesia, Benedictus Teguh, keran ini pun dilengkapi dengan sertifikat WaterSense yang mendukung pemakaian air secara efisien. 

"Keran yang ditandai dengan sertifikat WaterSense mengonsumsi air tidak cukup dari 30 persen namun tetap menyerahkan performa terbaik," kata Benedictus dalam penjelasan tertulis Media Kamis (14/7/2016).

Desain Wastafel Kamar Mandi | Desain Rumah Minimalis 13

Adapun tiga produk Kohler Co yang dapat dikoleksi untuk mengolah tampilan kamar mandi ialah Loure® Bathroom Faucet Loure® yang bergaya klasik modern.

Desain dengan lekukan tinggi dan ramping memperlihatkan arus air yang terinspirasi dari air terjun yang mudah ditata dengan gagang tunggal.

desain wastafel kamar mandi modern - Wikana Architect

Dengan format yang tinggi dan minimalis serta dilengkapi dengan gagang tunggal, keran Loure® dapat memberikan kesan luas pada kamar mandi.

Tersedia dalam tiga pilhan warna yakni polished chrome, vibrant polished nickel dan vibrant brushed nickel. 

Desain Wastafel Kamar Mandi in 13 | House design, Interior, Home ...

Produk kedua ialah Purist® Bathroom Faucet. Keran Purist® yang berdesain simpel dengan format garis arsitektural menarik.13 Pilihan Desain Kamar Mandi Populer 20113, Cantik dan Unik!
Kamar Mandi Kecil 13x13 Meter Persegi Bisa Terlihat Mewah dengan 13 ...
√ Inilah Model Wastafel Minimalis Modern Terbaru 13
13+ Tren Terbaru Kaca Cermin Wastafel Minimalis
13 Inspirasi Desain Kamar Mandi Sederhana Namun Elegan
13 Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil Sederhana - Sejasa.com
Tips Memilih Desain Wastafel yang Tepat untuk Kamar Mandi | Rooang.com
Kamar Mandi Lebih Menarik Dengan Kabinet Wastafel | Portu Interior
13+ Inspirasi Terbaik Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Rumah Modern
Mengintip Desain Kamar Mandi yang Cocok untuk Rumah Minimalis Anda ...

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan