Skip to main content

16 Dekorasi Kamar Kost Sederhana

16 Dekorasi Kamar Kost Sederhana - Dekorasi Kamar Kost Sederhana

Jurusan kuliah pun ternyata dominan lho. Dua kamar yang bersebelahan, ketika dipenuhi oleh setiap mahasiswa yang bertolak belakang jurusan, tampilannya dapat jadi jauh berbeda.

16 Desain kamar kos terbaik dan bikin nyaman, mudah ditiru

Berikut ini ialah beberapa cerminan interior kos mahasiswa menurut jurusannya, dilansir dari sejumlah sumber.

1. Arsitektur.

-foto: Media rapido dengan aneka ketebalan, miniatur bangunan seringkali dari karton, komputer dengan RAM besar berisi software corel draw serta autocad, tak tak sempat tabung gambar yang tidak jarang disampirkan ke punggung sewaktu ngampus.

2. Biologi.

16 Desain kamar kos terbaik dan bikin nyaman, mudah ditiru

-foto: inside bulbul magazine - blogger

Ada patung anatomi, awetan hewan, bibit tanaman, lembar-lembar praktikum.

3. Pedalangan.

-foto: YouTube

Desain Kamar Anak Kost Minimalis | Jasa Pembuatan Website ...

Terdapat boneka sekian banyak jenis baik kulit maupun inovasi, kostum tari, terkadang gamelan, poster lakon wayang laksana Bima, Arya, dan lain-lain.

4. DKV.

-foto: JQ Sketch - blogger

Dinding-dindingnya dihiasai poster bermacam-macam, sketsa wajah, sosok-sosok anime, komputer dengan spek tinggi.

MENATA KAMAR KOST sempit dengan cara sederhana | Dekor.tips

5. Teknik Elektro.

-foto: VontusGrup

Di kamarnya ada solder beserta timahnya, transistor, kabel USB, kabel, IC, baterai, prosesor.

6. Musik.

16 Ide Desain Kamar Kost Sederhana dan Keren. - Kost Keren

-foto: Media poster-poster semua musisi baik solo maupun grup band, ada perangkat musik, lembaran not balok bertumpuk di meja.

Desain Kamar Tidur Anak Kost Sederhana
16 Ide Desain Kamar Kost Sederhana dan Keren. - Kost Keren
16 Desain kamar kos terbaik dan bikin nyaman, mudah ditiru
Desain Kamar Tidur Kost Sederhana Dan Murah | kumpulan ilmu dan ...
16 Ide Desain Kamar Kost Sederhana dan Keren. - Kost Keren
Desain Kamar Kost Ukuran 16x16 Kamar Mandi Dalam | Dekor kamar tidur ...
Desain Kamar Tidur Anak Kost Sederhana
Desain Kamar Kos Kosan Unik - Desain Rumah 16
Inspirasi Desain Kamar Kos Kekinian, Mungil tapi Nyaman ...
16 Desain kamar Kost Yang Keren dan Efesien, cocok untuk ditiru ...
16 Desain kamar kos terbaik dan bikin nyaman, mudah ditiru

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan