Skip to main content

12 Contoh Desain Ruang Tamu Terbuka

12 Contoh Desain Ruang Tamu Terbuka - contoh desain ruang tamu terbuka

Sky House Theme Park & Club House dengan luas 2,363 sqm. Club House dan taman tujuh susun di halaman belakang, siap menyajikan cerminan proyek Sky House BSD+ yang lengkap dan nyata, merangkum setiap aspek properti hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, kemudahan dan lingkungan indoor dan outdoor.

12+ Model dan Desain Ruang Tamu Terbuka Minimalis

Berbeda dengan kantor pemasaran tradisional lainnya, Sky House Theme Park & Club House mempertontonkan inovasi gaya hidup Singapura moderen,  menampilkan pelbagai model pengembangan regional berpotensi, pusat empiris inovatif, unit pameran menarik, ruang VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash dan bar kafe, yang secara borongan akan memutuskan standar baru dari empiris hunian menarik di BSD City dan sekitarnya.

MODEL PEMBANGUNAN PROYEK

Ditampilkan dalam format model arsitektur 15Mx7M yang bakal Anda lihat di lobi utama, model megah ini menyatakan skala proyek, menuntun pandangan dan khayalan Anda melewati area seluas 8,3 Ha terdiri dari 12 menara hunian - setiap dengan sekian banyak jenis unit - tergolong 4,16 Ha Green Open Space (Ruang Terbuka Hijau), Theme Park dan Club House serta jaringan transportasi umum di dalam proyek dan dan sekitarnya, meyakinkan kita dengan rasa kenyamanan bermukim di Sky House BSD+ dan di dalam jantung kota BSD.

PUSAT PENGALAMAN INOVATIF

Sebagai senjata rahasia Sky House BSD+, Pusat Pengalaman Inovatif ini dibentuk untuk membangunkan imajinasi, semangat, dan emosi kita yang membuat suatu hubungan mendalam dengan kita dengan teknik mendemonstrasikan nilai-nilai jual uniknya laksana Seven Layered Landscape Gardens (Taman susun Tujuh), Intelligent Car Recognition System (Sistem Intelijen Pengenalan Mobil), Express Mailing (Penyuratan Ekspres), Intelligent Security System (Sistem Intelijen Keamanan), Kabinet Dapur lengkap, Ventilasi Udara Segar, dan beda lain.

Di samping presentasi video yang bisa Anda lihat di ruangan teater, Pusat Pengalaman Inovatif ini memungkinkan kita untuk merasakan dan menikmati secara langsung masing-masing elemen dari nilai jual unik, dan berpeluang untuk merasakan Sky House BSD+ yang terinspirasi oleh gaya hidup Singapura moderen melewati perjalanan penemuan yang mendalam; semakin jauh kita masuk ke dalam pusat empiris inovatif ini, semakin dalam dan kaya empiris yang kita rasakan untuk mengisi preferensi individu Anda.

PEMBUKAAN PERDANA DARI CONTOH UNIT:

Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m). 

Banyak opsi tipe unit terdapat di Sky House BSD+ guna memenuhi sekian banyak kebutuhan pelanggan. Apakah kita menginginkannya untuk lokasi tinggal hunian atau sebagai instrumen investasi individu Anda, Sky House BSD+ bakal menjadi opsi terbaik sangat sesuai guna keluarga.

Sky House BSD+ meluangkan spesifikasi penyerahan paling lengkap untuk mengakomodasi keperluan gaya hidup moderen Anda.

Kami memiliki hiasan dipesan dan diciptakan secara khusus guna menghiasi lokasi tinggal secara menyeluruh, dan menawarkan opsi kenyamanan guna menghiasi ruang tamu, kamar tidur, dapur atau kamar mandi yang mencakup unit perakitan lantai, dinding, lemari atau perlengkapan rumah tangga.

ONLINE LEASING EXPERT SERVICE 

Sky House BSD+ meluangkan layanan "One-Stop Living", dari mulai mengejar perabotan dan hiasan rumah berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, sampai pembayaran dan layanan, Tim Leasing Profesional kami berdedikasi untuk menolong Anda dalam menerapkan rumah tinggal khayalan Anda secara online dimana juga dan kapan pun. Temui kami di club house guna informasi lebih lanjut.

FASILITAS UNTUK MENIKMATI WAKTU LUANG BERKUALITAS TINGGI:  

Untuk melengkapi tujuan gaya hidup generasi baru, Sky House Theme Park & Club House juga ditata dengan sekian banyak area VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash, dan bar kafe yang bisa dinikmati oleh kita dan pun setiap pengunjung mulai dari hari Grand Opening kami pada tanggal 2 Desember 2017.

GRAND OPENING "Carnival Campaign"

Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor akan diselenggarakan untuk menandai  dan marayakan pendahuluan akbar Sky House Theme Park & Club House dengan sekian banyak program mengasyikkan dari  tanggal 2 Desember sampai 15 Desember 2017.

Taman Hiburan seluas ini memiliki sekian banyak fasilitas gaya hidup berbobot | berbobot | berkualitas tinggi yang disuguhkan oleh Sky House BSD+ guna Anda, termasuk empang renang guna anak-anak seluas +/- 350m2 dan guna dewasa seluas +/- 900 m2, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran dan taman.

Kegiatan-kegiatan outdoor bakal dipusatkan di area empang renang Sky House VIP Club dengan panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah raga seru dan mengasyikkan seperti bedil air dan bola air.

Pembukaan tersebut pun akan memperlihatkan lomba bola putar dan lomba bedil air yang diselenggarakan di kedua area empang renang (anak dan dewasa) di akhir pekan.

Di unsur barat pusat pemasaran, di seberang AEON Mall BSD City, sejumlah mobil akan bermanfaat sebagai `toko` yang menjual ragam cemilan, makanan dan minuman, bergaya laksana `Food Festival`.

Dari hari Jumat hingga Minggu, sebuah peragaan live akan diselenggarakan di lokasi panggung di samping AEON Mall BSD City untuk meramaikan perayaan pendahuluan akbar tersebut, memperlihatkan penyanyi top Indonesia sebagai bintang tamu masing-masing hari Sabtu.

Desain Ruang Tamu Terbuka Minimalis Terbaru - Wikana Architect

Selain tersebut akan ada peragaan biola live dan peragaan badut dengan taman bermain anak-anak dan taman fauna peliharaan bertempat di ruang tersingkap yang nyaman.

Pusat Informasi:  (021) 3000 7888

Alamat: BSD Raya Utama, CBD 55

SKY HOUSE BSD+ Club House mengindikasikan komitmen kuat developer terhadap proyek pengembangan properti berskala besar di Indonesia.

SKY HOUSE BSD+ membawa konsep "Singapore Living" ke BSD City, menekankan unsur-unsur alam, pemandangan, arsitektur, hiburan dan komunitas internasional yang menciptakan Anda menikmati kehidupan laksana di Singapura.

SKY HOUSE BSD+ mengenalkan kekuatan Singapura berhubungan dengan pengembangan properti tergolong Teknologi Bangunan Inovatif, Sistem Intelijen Terpadu, Lanskap Komunitas yang Menakjubkan, Tim Manajemen Profesional dan Budaya Komunitas Internasional.

1. KAWASAN MENJANJIKAN DENGAN PENGEMBANGAN TINGGI BERPOTENSI

Terletak tepat di jantung BSD CBD

• AEON sedang di depan pintu kita untuk membuat pengalaman hidup satu-atap

• Sekitar 300 toko, tergolong busana dan masakan Jepang ternama

• Di sebelah "Silicon Valley" dari Indonesia, Digital Hub, yang mengakomodasi Apple, Huawei, My Republic, Orami dan sebanyak perusahaan start-up

• Dua jalan tol yang menghubungkan Jakarta dan jalan tol yang direncanakan dengan jalan keluar di sekitar AEON Mall BSD City

• Kereta Api (KRL) yang telah terbangun menghubungkan SCBD, dan monorel yang direncanakan guna menghubungkan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta

• Pengembangan tinggi berpotensi

2. BERBAGAI FASILITAS KEHIDUPAN

Berbagai kemudahan untuk menciptakan suatu "Destinasi One-stop Living"

• Pendidikan: 65 lembaga edukasi terencana, 2 km dari Nanyang International School, 900 m dari Universitas Prasetiya Mulya, dan 2,5 km dari Sinar Mas World Academy

• Rumah Sakit: 4 km dari Eka International Hospital

• Ritel: 900 m dari Breeze Business District

• Perkantoran: Unilever, Sinar Mas Plaza

• Pusat Ibadah: GBI TIBERIAS, Vihara Siripada, Masjid An Nahl dan lain-lain

• Lain-lain: 900 meter dari ICE BSD, 3 km dari Damai Indah Golf

3. LINGKUNGAN KEHIDUPAN IDAMAN

Dikelilingi oleh sejumlah empang dan taman yang luas untuk merasakan suasana liburan masing-masing hari 

LINGKUNGAN LUAR:

• 400 hektar area hijau dan taman BSD City

• BSD City fasilitasi umum laksana jalan lebar, jalan setapak, jalur sepeda, dan lain-lain untuk membuat lingkungan hidup ideal

Desain Ruang Keluarga Terbuka | Model Rumah Simple

• Sejumlah jalan komersial dan kehidupan nyaman sedang di depan pintu Anda

LINGKUNGAN INTERNAL:

• Sky House BSD + meluangkan lebih dari 1.600 m2 empang renang dewasa dalam taman dan 500 m2 empang renang anak dalam taman untuk membina komunitas olahraga segala usia

• Trek jogging outdoor 

4. KOMUNITAS YANG AMAN

Layanan Keamanan Non-Stop 24 jam

• Sistem CCTV 24 jam

• Pusat ketenteraman sentral

• Sistem perekaman pengenalan kendaraan

• Sistem alarm inframerah

• Sistem kontrol akses

• Tombol alarm darurat

• Sistem sensor nirkabel pada pintu dan jendela

5. PELAYANAN MANAJEMEN PROPERTI PREMIUM BERTENGGANG RASA  Standar Pelayanan Profesional Bertaraf Premium

• Lebih dari seratus staf properti meluangkan layanan komprehensif

• Staf dengan empiris kaya dalam industri jasa properti

• Staf ketenteraman terlatih dengan paling baik untuk meluangkan sistem pengawasan 24 jam

• Layanan premium yang dicocokkan untuk membuat komunitas harmonis

• Tempat penyimpanan kiriman ekspres untuk menyerahkan kenyamanan untuk pemilik dalam melakukan pembelian barang online

6. TAMAN TIGA-DIMENSI CANTIK BERLAPIS TUJUH  

Tinggal di dalam taman berlapis tujuh dengan nuansa kerajaan masing-masing hari

• Taman tiga-dimensi berlapis tujuh kesatu di Indonesia, standar tertinggi dari "green living".

• Kebun seluas 4,16 Ha dan 1,7 Ha taman langit

• Master Liang Guo Kun, kawakan lebih dari 30 tahun, dan merancang Istana Sultan Malaysia, mengabdikan dirinya guna Sky House BSD + dalam membuat taman bernuansa kerajaan

• Beragam pohon langka untuk menambah kualitas "green living"

• Komunitas olah raga segala usia tergolong area bermain anak-anak, lokasi rekreasi dan kebugaran, klub keluarga, lapangan bulutangkis, dek yoga, lingkaran jalur jogging

• Penghijauan berlapis tujuh tergolong pemetaan padang rumput, lapisan bunga musiman, semak berbunga berbentuk bola, kayu berbentuk bola, semak belukar tertata, pohon kecil, pohon besar

• Penghijauan vertikal pada muka bangunan

Desain Ruang Tamu Terbuka - Wikana Architect

• Persimpangan guna pejalan kaki dan kemudian lintas di sejumlah area umum

7. DESAIN LAYOUT TINGGI DAN EFISIEN

Apartemen Berlantai Tinggi dengan Penghijauan Vertikal guna Pencahayaan dan Ventilasi yang Bagus

• Lebih tidak sedikit lift guna mempersingkat masa-masa tunggu

• Bangunan dengan tipe "squared slab" (pemakaian konkrit datar persegi panjang) dengan cahaya yang baik guna sistem ventilasi yang lebih baik

• Tata letak efektif dan tepat guna untuk desain ruang ilmiah dengan tingkat efisiensi sebesar 88%

• Pembuangan udara dapur dan cahaya yang baik untuk empiris memasak yang lebih baik

• Setiap unit apartemen dengan teras dan pekarangan untuk merasakan kehidupan yang nyaman

8. SPESIFIKASI MENYELURUH

Dekorasi Disesuaikan dengan Sempurna Bagi Rumah yang Nyaman

• Kualitas - spesifikasi standar tinggi: laksana MODENA, TOTO, dan Schneider atau brand sejenis lainnya, meja dapur mewah, lemari dapur, kamar mandi berdekorasi lengkap, lantai kayu di kamar tidur

• Kesehatan - Pengenalan bahan bangunan ramah lingkungan, sistem pemurni udara untuk membuat lingkungan hidup yang sehat untuk keluarga Anda

• Teknologi - desain dapur dan kamar mandi yang baik, pemisahan barang basah dan kering untuk menciptakan hidup lebih menyenangkan, saklar kontrol ganda, soket USB, interkom video

• Keamanan - semua perlengkapan dengan pertimbangan ketenteraman rinci, soket tahan air, ubin lantai tidak licin, pegangan sudut halus, sistem ketenteraman cerdas, kunci sidik jari dan kunci PIN, sampai-sampai lansia dan anak-anak bisa hidup aman dan aman.

9. ADVANCED SMART COMMUNITY

Rumah Pintar Berkualitas Tinggi guna Kenikmatan Hidup

• Sistem ketenteraman cerdas - perlindungan dengan garis pertahanan elektronik, sistem interkom iCloud (di lobi menara dan di dalam apartemen), software platform komunitas

• Sistem kemudian lintas yang cerdas - sistem identifikasi kendaraan otomatis, sistem interkom video

• Sistem properti intelijen - pengenalan sistem ekspedisi ekspres, sejumlah pencakupan WiFi

• Sistem lift intelijen - sistem lift cerdas guna mempersingkat masa-masa tunggu

• Sistem intelijen di lokasi tinggal - sistem alarm darurat, lampu malam, soket USB, sistem pemurnian udara, dan lain-lain 

10. PELUANG INVESTASI EMAS & JARINGAN SOSIAL

Jaringan Sosial = Jaringan Kemakmuran = Kehidupan Sukses

• Sinar Mas Group dan SKY HOUSE BSD+ bersama-sama menciptakan area yang matang

• Komunitas ruang belajar atas yang unik selebriti dan talenta

• Kehidupan sosial unik dengan lingkungan sejahtera

()Ruang Makan Minimalis Modern - 12x12 Wallpaper - Ecopetit.cat
Artistik Contoh Gambar Terbaik tentang desain ruang tamu terbuka
Desain Ruang Tamu Terbuka Minimalis Terbaru - Wikana Architect
12 Desain Interior Ruang Tamu Cantik dengan Sentuhan Etnik - ARSITAG
Ruang Keluarga Menyatu Dengan Ruang Makan Minimalis | Desain ruang ...
Desain Ruang Tamu Terbuka Sederhana
Desain Ruang Tamu Terbuka Minimalis Terbaru - Wikana Architect
√ 12+ Desain Dapur Terbuka Minimalis, Bikin Masak Makin Asik

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan