Skip to main content

17 Desain Lantai Ruang Tamu Granit

17 Desain Lantai Ruang Tamu Granit - desain lantai ruang tamu granit

Jakarta - Fungsi lokasi tinggal terus berkembang. Saat ini, tak semata menjadi lokasi bernaung keluarga guna beristirahat, namun pun menjadi tempat kegiatan formal laksana tempat bekerja.

Desain Ruang Tamu Lantai Granit | Floor design, House interior ...

Alasan lokasi tinggal dijadikan sekaligus lokasi bekerja salah satunya ialah untuk menghindari kemacetan kemudian lintas jalan yang menjemukan. Akhirnya, opsi bekerja di rumah dominan pada evolusi gaya rumah.

Perubahan gaya tersebut dari semula kenyamanan yang paling dominan, sekarang senantiasa diperbanyak dengan keindahan dan kesejukan. Hal ini diakibatkan karena sang penghuni bakal berada di lingkungan lokasi tinggal dalam masa-masa yang lama.

Di samping furniture, satu urusan yang menjadi ikon bangunan rumah ialah lantai (tile). Lantai menjadi simbol keindahan, kenyamanan, kesejukan untuk penghuninya serta menjadikan lokasi tinggal semakin berkelas.

Penting 17+ Contoh Keramik Lantai Granito

Di zaman canggih ini pemakaian lantai semakin berkembang. Lewat suatu kreativitas desain, lantai dapat memberikan nilai keindahan dan estetika yang memperkuat nuansa ruangan.

Saat ini juga mulai tidak sedikit desain-desain ruangan yang mengharapkan pemakaian granit-granit permukaan kasar (rustic) atau glazed menjadi lebih luas lagi.

Pada awalnya, granit dengan permukaan rustic dianjurkan dipergunakan di luar rumah, laksana teras atau carport, dan kamar mandi. Ini karena disaksikan dari keamanannya yang anti slip pada bagian/ruang yang ingin basah. Namun, motif ini mulai tidak sedikit disukai dan diaplikasikan di ruangan-ruangan lain laksana ruang keluarga, dapur sampai kamar tidur. Hal ini diakibatkan desain lokasi tinggal terkini mulai mengharapkan in out, dimana tidak terdapat batas antara luar (eksterior) dan dalam (interior). Dengan desain ini, ruangan-ruangan dimaksud menjadi lebih informal dan cozy, sehingga membawa kenyamanan untuk penghuninya.

Inspirasi Desain Lantai Granit Ruang Tamu Untuk Desain Ruang Tamu ...

Kendati pelbagai tipe permukaan telah tersedia, dengan pelbagai ukuran dan corak, mulai dari corak batu marmer, batu alam, kayu, matt sampai permukaan kasar, pastinya pemilihan warna, permukaan dan dimensi lantai usahakan dicocokkan dengan tema ruangan.

Manajer Granito Tile Studio (GTS), Kuntjoro Tjahjosarwono mengatakan, ketika ini kesenangan masyarakat terhadap granit lebih mengarah pada tipe rustic sebab memberikan desain yang menarik dan menarik.

"Apalagi warnanya lebih natural sehingga menyerahkan kesan alami. Di samping itu, tipe ini pun mempunyai ukuran besar yaitu 60x60 cm yang menciptakan ruangan tampak lebih besar," kata dia.

√ 17+ Lantai Granit Rumah ( Model & Harga ) Terbaru 17

Selaku produsen tile jenis homogenous tile, Granito menyodorkan tile varian baru dari tipe rustic, yakni Castello Terreno.

Kuntjoro mengatakan, Castello Terreno mempunyai desain permukaan yang menarik sebab menyerupai batuan alami dengan tekstur yang lembut. Produk ini dinilai sesuai untuk ruang-ruang bernuansa canggih natural.

"Varian ini terdiri atas enam tipe yaitu: Tasso, Pietra, Nevica, Moscatta, Argento, dan Nuvola dengan warna-warna natural laksana cream, hitam, dan abu-abu yang mempunyai ukuran yang besar, yaitu 60x60 cm," ujarnya.√ 17+ Model Lantai Granit - Kelebihan, Harga, & Motif
Granit Ruang Tamu Minimalis
√ 17+ Model Lantai Granit - Kelebihan, Harga, & Motif
17 desain lantai ruang keluarga ~ Homeshabby.com : Kumpulan Desain ...
Granit Ruang Tamu Minimalis
√ 17+ Lantai Granit Rumah ( Model & Harga ) Terbaru 17
17+ Top Terbaru Lantai Granit Kombinasi
17 Inspirasi Pemakaian Pelapis Lantai Granit di Hunian
17 Jenis Desain Lantai Keren untuk Rumahmu
√ 17+ Model Lantai Granit - Kelebihan, Harga, & Motif
Restok !! Best Seller Border Lantai Granit Uk 17cmx17m - Granit 17 Tinggal  Tempel Saja
Granit Ruang Tamu Minimalis
17 Inspirasi Pemakaian Pelapis Lantai Granit di Hunian
17+ Ide Gambar Granit Untuk Ruang Tamu

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan