Skip to main content

19 Contoh Rumah Minimalis Kecil

19 Contoh Rumah Minimalis Kecil - Contoh Rumah Minimalis Kecil

Biasanya luas lokasi tinggal pun tak lebih dari 72 meter persegi. Namun, tak berarti lokasi tinggal kecil ini melulu sebagai lokasi numpang tidur. Jika lokasi tinggal disulap menjadi lokasi tinggal cantik, Anda juga akan kerasan berlama-lama di sini. Dikutip dari Media berikut sejumlah dekorasi lokasi tinggal mungil yang canggih dan enak dilihat.

19 Gambar Rumah Minimalis Kecil Dan Sederhana | Gambar Desain ...

Rumah Bata

Dinding memakai bata ekspos memang menyerahkan kesan lokasi tinggal pedesaan namun tetap anggun dan keren. Bagian dalamnya dapat Anda perluas dengan membiarkannya memanjang ke atas.

Bata ekspos menjadi tren ketika ini karena luwes dipadukan dengan gaya lain laksana skandinavian, rustic, maupun industrial. Rumah bata ekspos menyerahkan kesan hangat dan informal, serta kontras dengan banyak sekali kehidupan profesional di kota-kota besar.

Setelah seharian berkutat di kantor dengan bangunan yang kaku, kembali ke lokasi tinggal dengan gaya ekspos yang bertolak belakang 180 derajat dari kantor menciptakan Anda benar-benar terlepas dari masalah-masalah profesional yang menyita pikiran.

 

 

 

Rumah Skandinavia

Sesuai namanya, gaya skandinavia dipungut dari gaya lokasi tinggal sehari-hari masyarakat di negara skandinavia, laksana Swedia, Denmark, Norwegia, Islandia, Finlandia, dan sekitarnya.

Gaya Skandinavia yang lapang dan cerah selalu menciptakan suasana lokasi tinggal menjadi lebih luas. Skandinavia pun menggunakan warna-warna polos, laksana putih, yang dipadankan dengan warna-warna lembut laksana biru muda, kayu krem muda, dan lain-lain.

Tak hanya itu, gaya skandinavia pun memilih furnitur-furnitur berdesain minimalis tetapi multiguna, sampai-sampai sangat sesuai diimplementasikan di lokasi tinggal minimalis.

19 Macam Desain Rumah Modern Minimalis Kecil Terbaru dan Terbaik ...

 

 

 

Rumah minimalis subtropis

Jika Anda menyenangi rumah yang memadukan bagian alam dan modern, lokasi tinggal minimalis subtropis sesuai untuk Anda. Rumah subtropis sekilas bakal mengingatkan Anda untuk rumah bergaya Pasifik Selatan laksana Fiji, Samoa, atau Hawaii.

Atap bangunannya kadang datar atau sedikit oleng namun tetap landai, kemudian plafonnya tidak dipedulikan tinggi untuk meminimalisir hawa lembap sebab tingginya curah hujan, serta banyaknya bukaan di dalam lokasi tinggal untuk menyalurkan udara segar.

Bagian dalam lokasi tinggal pun tidak sedikit dihias dengan tumbuhan hijau untuk meningkatkan pasokan oksigen sekaligus menyegarkan ruangan.

 

 

19 Segar Rumah Tingkat Kecil Minimalis - Design Info On The Web

(Simak juga: Ragam Tanaman Rambat guna Rumah Minimalis)

 

 

Rumah coastal

Suasana yang hangat namun tetap berangin dan bebas gerah seringkali digunakan penduduk Eropa dan Amerika yang bermukim di pesisir sebagai bagian utama lokasi tinggal mereka. Mereka pun memakai warna biru muda dan putih guna warna dindingnya yang menyerahkan kesan santai tetapi tetap segar.

Anda pun bakal menjadi lebih rileks saat menyaksikan sekeliling sebab mengingatkan kita pada suanana pantai yang tenang. Ruangan bergaya coastal ini pun menambahkan aksesori laut, laksana frame yang diperbanyak hiasan kerang atau gambar ikan yang terdapat di dinding ruangan.

 

 

 

19 Desain Rumah Mungil Minimalis Modern 19 Lantai | Desain Rumah ...

 

 

Rumah kontainer

Percayakah, lokasi tinggal ini luasnya tak lebih dari 62 meter persegi. Sekilas tampak mungil, tetapi tetap luas di unsur dalamnya.

Sesuai namanya, lokasi tinggal kontainer diciptakan dengan memanfaatkan kontainer bekas. Bagi menjadikan suatu hunian yang nyaman, kegiatan utama yang mesti dilakukan ialah memasang insulator untuk menjaga suhu ruangan.

Maklum, kontainer tercipta dari besi yang gampang menghantarkan panas. Jika tidak dipedulikan saja, suhu udara di dalam ruangan akan paling gerah dan tidak nyaman guna ditinggali.

 

Sudah lebih percaya diri mempunyai rumah mungil? Temukan aneka pilihannya dengan harga di bawah Rp500 juta di sini!

Foto: Smallhousebliss, Tiny House Company, House of Turqouise

19 Desain Rumah Minimalis Yang Asri | Desain Rumah Minimalis Terbaru

Foto: Smallhousebliss

Rina SusantoDesain Rumah Minimalis Sederhana Ukuran Kecil - Deagam Design
Gambar Model Desain Rumah Mungil Idaman Minimalis ...
19+ Desain Rumah Minimalis, Mewah, Sederhana, Idaman [TERBARU]
19 Desain rumah kecil minimalis yang unik | Desain rumah, Rumah ...
DESAIN RUMAH MINIMALIS DI LAHAN 19X19 M_DENGAN TAMAN MUNGIL DIDALAM
Desain Rumah Minimalis Untuk Lahan kecil - Arsitek & Kontraktor ...
Rumah Mungil Kecil Minimalis Solusi Hemat Bangun Rumah
Gambar Desain Rumah Minimalis Sederhana/Mewah [19]
Desain Rumah Minimalis Sederhana 19x19, 19 Kamar Tidur - Zidan Desain
rumah kecil minimalis sederhana Archives - Rumah Minimalis Modern
Desain Rumah 19 Lantai Kecil Minimalis - Jual Bata Ekspos
19 Inspirasi Desain Rumah Kecil Modern Dengan Nuansa Minimalis
19 Model Desain Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah Dan Indah ...
19 Contoh Desain Rumah Kecil (Rekomendasi dan Modern)

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan