Skip to main content

18 Desain Ruang Tamu 2 X 3

18 Desain Ruang Tamu 2 X 3 - desain ruang tamu 2 x 3

Tanpa menyinggung jumlah total karyawan, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, menyatakan relokasi kantor ke South Quarter di koridor Simatupang ini sejalan dengan konsep Citi Works yang menekankan pada pendekatan desain kantor inovatif serta berfokus pada kepentingan karyawan. Kantor baru ini menawarkan ruang kerja yang efektif dan canggih dengan sokongan teknologi canggih. 

Desain Dekorasi Ruang Tamu Ukuran 18X18 in 180180 | Minimalist living ...

"Kami bercita-cita dengan menduduki kantor baru ini, efisiensi dan kinerja kami bakal semakin meningkat sampai-sampai dapat menyerahkan layanan yang memuaskan untuk klien dan nasabah kami," kata Batara, usai menandatangani kesepakatan sewa dengan PT Intiland Development Tbk, Rabu (21/10/2015). 

Perkantoran terpadu South Quarter adalah pengembangan seluas 7,2 hektar kepunyaan PT Intiland Development Tbk. Lokasinya yang dilalui akses jalan tol ke bandara internasional Soekarno-Hatta, dan jalur Mass Rapid Transit (MRT), menjadi pertimbangan beda Citibank guna menyewanya.

Gambar Desain Ruang Keluarga 18X18 Pada Desain Ruang Tamu Terbaru ...

Intiland sudah merampungkan pengembangan etape kesatu seluas 4,4 hektar. Tiga menara perkantoran setinggi 20 lantai dengan luas bangunan menjangkau lebih dari 123.000 meter persegi telah berlalu dibangun dan menginjak tahap persiapan operasional. 

South Quarter dilengkapi kemudahan ritel penyokong dengan bangunan berbentuk kubah atau "dome" seluas 12.500 meter persegi. Fasilitas ini guna memenuhi keperluan makanan dan minuman serta lokasi interaksi bisnis.

Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 18x18

Direktur PT Intiland Development Tbk, Utama Gondokusumo menuliskan masuknya Citibank ke South Quarter merepresentasikan bahwa pasar perkantoran di koridor Simatupang masih menjanjikan di tengah perkembangan ekonomi yang melambat.

"Terbukti Tower B telah tersewa seratus persen, sedangkan Tower A terjual 100 persen. Sedangkan Tower C yang pun disewakan, diminati sekian banyak perusahaan multinasional," ungkap Utama.

Desain Gambar Ruang Tamu Minimalis Modern | Ruang tamu rumah ...

Dari operasionalisasi Tower B dan C, perseroan memproyeksikan penghasilan berkelanjutan senilai Rp 150 miliar-Rp 200 miliar. Adapun gross development value (GDV) South Quarter borongan sekitar Rp 4 triliun.

CEO Leads Property Indonesia, Hendra Hartono menambahkan, harga sewa Tower B ketika ini menjebol angka 24 dollar AS per meter persegi masing-masing bulan atau dipatok Rp 290.000 per meter persegi masing-masing bulan di luar ongkos servis Rp 55.000 per meter persegi per bulan. Biaya servis ini tidak tergolong listrik.

Desain Rumah Minimalis - Inspirasi Ruang Tamu Minimalis ukuran 18x18 ...

"Untuk harga jual office strata Tower A, harga perdana Rp 22 juta per meter persegi. Di pasar sekunder diperdagangkan selama Rp 27 juta per meter persegi sampai Rp 40 juta per meter persegi," tandas Hendra.


Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 18x18 | Kumpulan Desain Rumah
18 Contoh Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 18x18 - Rumantik
Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 18x18
Memilih Warna Cat Sesuai Desain Rumah Minimalis | Desain interior ...
Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 18X18 Untuk Model Ruang Tamu ...
Desain Ruang Tamu 18x18

Contoh Desain Ruang Tamu 18 18 X 18 Dalam Model Ruang Tamu Terbaik ...
Ruang Tamu Minimalis Perumahan
Desain Ruang Tamu Mewah Modern - Desain Ruang Tamu Mewah ...
Desain dan Model Ruang Tamu Minimalis Sederhana Ukuran 18x18
Desain Ruang Tamu 18.18 X 18 - Wikana Architect
18 Cara Menata Desain Ruang TV yang Sering Kamu Lupakan
Contoh Desain Ruang Tamu Minimalis Ukuran 18x18 Indah dan Bergaya ...

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan