Skip to main content

13 Lemari Serbaguna Untuk Dapur Minimalis

13 Lemari Serbaguna Untuk Dapur Minimalis - Lemari Serbaguna Untuk Dapur Minimalis

Nah, berkata soal rumah canggih minimalis, terdapat baiknya tak melupakan mengenai desain dapurnya. Tak hanya kamar tidur, ruang tamu, atau kamar mandi, desain dapur juga usahakan pun harus diperhatikan. Di samping soal kebersihannya, desain yang unik harus direalisasikan supaya semakin bikin kerasan masak di rumah, misalnya.

LEMARI SAYUR / LEMARI DAPUR / RAK PIRING SLIDING MINIMALIS 13 PINTU

Desain-desain dapur yang akan dibicarakan kali ini ialah tentang rak kayu, yang menjadi konsentrasi utamanya. Rak kayu ala pedesaan yang ngetren sejak mula 2017 ini seringkali ditempel memanjang pada dinding dapur. Keuntungannya seluruh barang ditaruh di situ bakal terus tampak dan tak berpotensi sulit mencarinya. Namun, penataannya pun nggak boleh sembarangan ya. Biar tetep apik dan sedap di anggap mata.

Nah, daripada semakin penasaran, mending langsung aja periksa satu per satu deh, 20 desain rak kayu lawasan ala pedesaan yang dapat kamu hias di dapur rumahmu, seperti dikutip Media dari decoist, Minggu (3/9):

1. Desain dapur canggih dengan rak kayu ala pedesaan. Dinding dapat dibikin nuansa gelap biar meminimalisir kesan kotor.

foto: Media europe

2. Nah, bila ini konon katanya desain dapur rak kayu pedesaan ala Skandinavia.

foto: Media cuvier

3. Serba putih dengan aksen batu bata yang masih tampak dengan jelas. Rak kayunya terdapat empat tingkat tuh..

foto: Media Rak kayu menggabungkan elemen canggih dan pedesaan. Cocok nih, bila kamu punya dapur yang lumayan besar ukuran ruangannya.

Kharismapedia - Rak Bumbu Dapur Lemari Dinding Tempel Serbaguna Multi  Fungsi (RB13)

foto: Media Cukup dua tingkat aja rak kayunya, dan lagi-lagi pun menggunakan aksen batu bata di dindingnya. Simpel, kan?

foto: Media with daisy

6. Nah, ini nih.. Meski dengan desain interior canggih tapi tetep nggak tak sempat memasukkan bagian kayu lawasan. Perhatiin deh, di samping rak pun ada meja kayu yang kece abis.

foto: Media Aksen tembok dibuat hampir sama nuansanya dengan rak kayu. Modern tapi bagian lawasannya tetep ada.

foto: Media Hampir sama kayak yang nomor satu nih, dapur abu-abu canggih dengan rak-rak pedesaan sederhana.

foto: Media Tak melulu memanjang, rak dapur kayu ini juga diciptakan besar dan lebar sehingga dapat untuk menyimpan apa saja. Cocok bikin yang punya dapur luas nih..

foto: Media design and build

Almari Rak Dapur Minimalis Kayu Jati - Kitchen Cabinet Untuk Apartment

10. Kalau yang ini rak kayu lawasan dengan balutan canggih interior. Ada pun yang diaplikasikan menjadi lemari tertutup.

foto: Media images

11. Dapur dengan desain memanjang laksana ini pun tak terdapat salahnya dihias dengan rak kayu ala pedesaan. Keren ya?

foto: Media remodeling

12. Lima tingkat rak kayu pedesaan dalam desain interior dapur modern. Kece!

foto: Media architects

13. Pecinta kopi banget nih, kayaknya yang punya dapur. Rak kayunya dapat diaplikasikan jadi semacam mini bar gitu deh..

foto: Media Kalau yang ini dinamakan sebagai dapur ala Mediterranea dan pedesaan dibaur menjadi satu. Meski tampak kecil, namun sisi pencahayaannya bagus banget.

PROMO! LEMARI DAPUR / LEMARI SAYUR / RAK PIRING KAYU MINIMALIS 13 PINTU  KodePROMO 13

foto: Media Nah, bila yang ini dinamakan sebagai dapur bergaya country. Rak dapurnya kece abis ya?

foto: Media Kurang sederhana apa coba, bila yang ini?

foto: Media Inilah gunanya rak kayu ala pedesaan. Bagian-bagian tembok dapur yang masih kosong dapat dikasih rak kayu kece semacam ini?

foto: Media Simpel abis!

foto: Media Tuh, rak kayu bikin menyimpan bumbu-bumbu dapur. Kece abis mah, bila ini.. Niat banget mikir desain latar kayunya.

foto: Media Dari potret ini seharusnya kamu dapat berkesimpulan lagi.. Sekecil-kecilnya dapurmu, anda harus tetap dapat kreatif supaya semua barangmu dapat tersimpan dengan apik dan sedap dipandang. Rak kayu lawasan ala pedesaan solusinya!

13+ Inspirasi Terbaru Rak Serbaguna Di Dapur

foto: Media vintage home love

Model Lemari Dapur Aluminium - YouTube
Rak dapur minimalis - lemari dapur minimalis unik dan kreatif
Jual KITCHEN SET LEMARI DAPUR MINIMALIS LAPIS HPL - Kota Bekasi - Pandora  Furniture | Tokopedia
Penampakan Lemari Gantung Dapur Serbaguna, Teman Setia Dapur Anda!
Rak Dapur Minimalis Type QR
Dapur Minimalis Ikea
Jual Lemari Dapur Minimalis Jati Asli
√ 13+ Model Lemari Dapur Minimalis & Harga (Aluminium, Kaca, Kayu)

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan