Skip to main content

17 Desain Ruang Tamu Lantai 2

17 Desain Ruang Tamu Lantai 2 - desain ruang tamu lantai 2

SEOUL, Media - Desain suatu rumah dapat terinspirasi apa saja. Bisa melewati impian, kenangan, atau bahkan muncul melewati film. Di Korea Selatan, sebuah lokasi tinggal dengan nama "Starwars House" telah berdiri kokoh.

Inspirasi Desain Ruang Tamu Dilantai 17 Dalam Model Ruang Tamu ...

Seperti namanya, lokasi tinggal ini terinspirasi film rekaan ilmiah fenomenal, Star Wars. Firma arsitektur Korea Selatan, Moon Hoon, sukses menuntaskan rumah tersebut.

Secara tampilan, lokasi tinggal ini memang terinspirasi dari film tersebut, urusan tersebut terlihat dari format rumah, artikulasi fasad, dan ruang-ruang dalam lokasi tinggal yang Media Secara tampilan, rumah tersebut memang terinspirasi dari film "perang bintang" tersebut. Hal tersebut dapat disaksikan dari format rumah, artikulasi fasad, dan ruang-ruang dalam lokasi tinggal yang menyenangkan.17 Desain Rumah Tingkat Keren untuk Keluarga Baru

Starwars House mempunyai volume tidak tertata dan sedang di atas rerumputan besar. Rumah ini mempunyai jejak bangunan kecil dengan dinding oleng di sekitarnya.

Dek kayu yang membalut dua sisi lokasi tinggal semakin menambah anggun rumah dengan luas 50,67 meter persegi ini. Secara keseluruhan, lokasi tinggal ini di bina di atas lahan seluas 451 meter persegi.

Pin on Wikana Architects

Bangunan dengan tinggi 10,2 meter ini mempunyai tiga lantai di dalamnya. Dua lantai kesatu mencerminkan secara jelas tata letak dan format Media Dua lantai kesatunya mencerminkan secara jelas tata letak dan format rumah. Sementara itu, lantai atasnya mengandung ruang bermain terbuka untuk anak-anak.

Sementara lantai atas mengandung ruang bermain terbuka untuk anak-anak. Jendela berbentuk horisontal bermanfaat untuk membuka sudut timur lokasi tinggal dan suatu atrium pusat pun dibangun supaya cahaya matahari dapat masuk melewati celah-celah dan memenuhi ruang interior.

Desain Ruang Tamu Dilantai 17 - Wikana Architect

Rumah ini di bina bukan menurut dalil melainkan sang pemilik hendak menggambarkan pergerakan family muda di Korea Selatan yang mulai pindah dari apartemen mengarah ke rumah.

Di samping itu, Starwars House ini benar-benar merealisasikan kemauan pemiliknya dengan meluangkan ruang bermain untuk anak dan pun mewujudkan mimpi masa kecil sang empunya rumah yang hendak menjadi Media Secara keseluruhan, lokasi tinggal ini di bina di atas lahan seluas 451 meter persegi. Bangunan dengan tinggi 10,2 meter ini mempunyai tiga lantai di dalamnya. 17+ Desain Ruang Tamu Lantai 17 - Sisi Rumah Minimalis

Lantai atas mempunyai sebuah pintu geser dan ruangn rahasia. Ruang rahasia ini ditutupi oleh dinding berpola menarik yang dapat memberikan pemandangan di luar rumah.

Arsitek mencerminkan ruang di lantai atas sebagai suatu tempat kendali masa mendatang untuk Darth Vader atau Jedi. Rumah ini sendiri telah berlalu dibangun pada Januari 2013.Desain Rumah Mewah Lantai 17 Ruang Tamu - Deagam Design
Contoh Desain Rumah Ruang Tamu Di Lantai 17 Untuk Renovasi Ruang ...

Trend Terbaru Desain Ruang Atas Lantai 17
17 Inspirasi Desain Rumah Mewah Lantai 17 Ruang Tamu Kreatif Banget ...
Photo RUANG-TAMU-LANTAI-17 Giri Loka 17 desain arsitek oleh Vivame ...
17 Macam Desain Rumah Mewah Lantai 17 Ruang Tamu Terbaik Masa Kini ...
17 Desain Rumah Minimalis 17 Lantai Untuk Keluarga Muda
17+ Desain Ruang Keluarga Dekat Tangga - Sisi Rumah Minimalis
17 Arsitektur Desain Rumah Mewah Lantai 17 Ruang Tamu Yang Wajib ...
17 Desain Interior Ruang Tamu dan Kamar Tidur Rumah ...
Ruang Tamu Minimalis Lantai 17

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan