Skip to main content

17 Desain Rumah Minimalis Cluster

17 Desain Rumah Minimalis Cluster - desain rumah minimalis cluster

Produk teranyar di Mutiara Columbus ini ialah cluster Genova di lahan seluas 5 ha dengan tipe lokasi tinggal bergaya minimalis modern. Desain ruangnya fungsional dan didesain eksklusif oleh team arsitek ISPS Group. Cluster di Mutiara Columbus ini tepat sedang di jalan raya Mustika dan sangat gampang dijangkau.

Model Rumah Minimalis Cluster | Desain Rumah Modern

Project Manager Mutiara Columbus, Budi Kurniawan mengatakan, Cluster Genova terdiri dari hunian lokasi tinggal dengan tipe New Derby dengan luas tanah 60m2, Boston luas 72m2 dan Montana luas 90m2. Hunian ini menurutnya bakal menjadi area perumahan canggih yang terintegrasi dengan area industri MM2100 Cibitung, Bekasi.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 250 juta sampai Rp 460 jutaan. Saat ini telah terjual sejumlah 156 unit dari total 172 unit melewati proses Nomor Urut Pesanan (NUP).

“Sebagian besar konsumen memakai NUP Prioritas yang sekitar ini menjadi tumpuan ISPI Group dalam setiap mengenalkan produk baru. Keunggulan sistem NUP Prioritas ialah konsumen bisa langsung memilih terlebih dahulu, harga lebih murah dan diberi fasilitas kredit pemilikan lokasi tinggal (KPR) melewati Bank BTN,” kata Budi dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (28/10).

17+ Galeri Model Rumah Cluster Sederhana Terkeren | Generasi Arsitek

Dikatakan Budi, Cluster Genova adalah cluster kesatu yang dikenalkan di Mutiara Columbus yang adalah extension dari Mutiara Gading Timur, Bekasi Timur.

“Dibandingkan bermukim di apartemen selama Bekasi Timur, bermukim di lokasi tinggal tapak di cluster Genova dapat menjadi pilihan. Konsumen minimal memiliki tanah seluas 60m2 dengan hunian yang luasnya lebih dari satu unit apartemen. Selain tersebut juga paling menguntungkan sebab dapat disewakan untuk karyawan pabrik industri yang terdapat disekitar kawasan,” tambah Budi.

Kawasan Bekasi Timur, lanjut Budi, pada tahun 2018 mendatang bakal mempunyai moda transportasi modern, laksana LRT, kereta cepat dan akses tol JORR 2. Ini adalah hal yang paling positif untuk konsumen yang ingin mengerjakan investasi di properti sebab pertumbuhan area ini yang bakal menjadi barometer ekonomi daerah.

17 Contoh Desain Rumah Cluster Minimalis Yang Wajib Kamu Ketahui ...

Manager Marketing ISPI Group lokasi Bekasi Timur, Adi Darmansyah mengatakan, bersamaa dengan launching cluster teranyar di Mutiara Columbus ini, langsung dilaksanakan proses KPR BTN guna proses akad kredit. “Proyek ini menyasar pasangan muda yang hendak mempunyai hunian yang sederhana dengan desain yang fungsional,” tambah Adi.

Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto mengatakan, proyek teranyar ISPI Group ini melanjutkan tren keperluan konsumen yang ketika ini hendak tinggal di lokasi tinggal tapak dengan tipe bergaya apartemen. Namun, walau dirumah tapak, tetap mengutamakan ketenteraman dan kenyamanan yang terjamin dengan harga yang tercapai dan cocok dengan keterampilan konsumen.

“Lahan ini sudah disiapkan semenjak lama oleh ISPI Group, seiring dengan ketika pemerintah membina infrastruktur di Bekasi dan sekitarnya. Dengan begitu, Bekasi bakal meudah diakses dari sekian banyak macam tempat dengan moda transportasi yang modern. Dan guna proyek ini, ISPI Group berkolaborasi dengan Bank BTN guna memberikan fasilitas kepada calon konsumen untuk memakai KPR BTN,” ujar Preadi.

Kumpulan Desain Dan Denah Rumah Type 17 Dengan 17 Kamar Tidur Yang ...

Dikatakan Preadi, dalam perjalanan bisnis dan usahanya sekitar 24 tahun, ISPI Group selalu mengamanatkan konsumennya untuk memakai kpr melewati Bank BTN. Dimanapun ISPI Group mengembangkan proyek baru, tidak jarang kali didukung oleh Bank BTN. Khusus guna produk ini, konsumen akan diserahkan bunga promo, diskon provisi, bebas ongkos administrasi, diskon 50 persen go-box, bahkan dapat memilih melulu bayar bunga saja 2 tahun kesatu.

Cluster teranyar ini berjarak 1 Km dari rencana pintu tol JOOR 2. ISPI Group bakal mengembangkan Mutiara Columbus dengan konsep danau-danau dan hutan yang menjadi halaman bermain untuk penghuni. Nantinya bakal dibangun bike lane, jogging track dan taman luas lokasi berkumpul keluarga. Keserasian serta private living menjadi unggulan masing-masing cluster yang terdapat di mutiara columbus. [sau]Desain Rumah Cluster Elegan Minimalis Terbaik 17 - YouTube
17 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Cluster Terbaru dan Terbaik ...
17 Desain Rumah Minimalis Cluster | Desain Rumah Minimalis Terbaru
17 Foto Desain Rumah Minimalis Cluster Yang Wajib Kamu Ketahui ...
Sketchup 17) Desain Rumah Minimalis Cluster - YouTube
Desain Rumah Cluster - Gambar Website
Desain Rumah Minimalis islami Paling Modern Gambar Desain Rumah ...
Desain Rumah Minimalis Modern 17 Lantai Terbaru 17014 – interior ...
Akasia Cluster Tallasa City tipe 17/17 | Rumah Tallasa City
Desain Rumah Kel.Bpk.Eka Sakti Kurniawan ✓ Lokasi | Desain rumah ...
Desain Rumah Minimalis Type 17 – Disain Arsitektur Rumah Tinggal ...
17 Desain Rumah Minimalis 17 Lantai Cluster | Desain Rumah ...
Contoh Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru dan Terpopuler
√ 177+ Denah Rumah Type 177, Desain Minimalis 17 & 17 Lantai

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan