Skip to main content

10 Desain Dapur Gabung Ruang Tamu

10 Desain Dapur Gabung Ruang Tamu - desain dapur gabung ruang tamu

Nah, kali ini Media color='red'> akan kasih anda referensi soal desain ruang tamu dengan memakai pintu geser sebagai tema utamanya. Pintu geser ini selain luwes juga ternyata punya estetika yang kece punya andai penempatannya ditata sedemikian rupa.

Ruang Keluarga Digabung dengan Dapur, Boleh Kok! | Rumah10.com

Desain-desain ruang tamu berpintu geser di bawah ini dapat banget pun diaplikasikan ke model lokasi tinggal minimalis yang sedang hits ketika ini. Karena walau ruang tamumu sempit, desain pintu geser ini dipastikan tak bakal mengganggu dan memakan tempat laksana desain pintu mainstream.

Daripada penasaran, yuk langsung periksa di bawah ini, 12 potret desain ruang tamu berpintu geser yang dipastikan bikin kerasan para tamu berlama-lama di rumahmu, seperti dikutip Media dari decoist, Selasa (5/9):

1. Tuh, lihat.. Pintu geser dapat dijadikan pembatas antara ruang tamu dan ruang keluarga. Terlihat kece sebab warna pribumi kayu pintunya bersahabat banget sama nuansa putih sofa dan tembok.

2. Pintu geser kayu dengan ukuran besar ini langsung jadi pintu masuk utama teras depan dan ruang tamu dalam rumah.

10+ Desain Dapur Gabung Dengan Ruang Makan - Sisi Rumah Minimalis

3. Di samping terlihat kokoh, pintu geser juga buat kesan aman sebab tertutup.

4. Warna abu-abu juga sesuai sama tembok putih, ya kan?

5. Nah lho, tidak cukup kece apa coba bila yang ini? Pintu geser jadi pembatas antara ruang tamu dan lorong dalam rumah.

Ingin Ruang Keluarga Menyatu dengan Ruang Makan Minimalis? Bisa, Kok!

6. Pintu geser jadi pembatas antara ruang tamu dan ruang santap keluarga.

7. Kalau ini ruang tamu dan dapur. Tamu yang dateng akan seneng nih, bila ngambil makan/minum deket banget. Ups!

8. Pintu geser tak cuma dapat diaplikasikan di lantai bawah, tapi pun loteng. Tetep kece punya, kan?

10 Gambar Desain Ruang Keluarga Gabung Dengan Ruang Makan ...

9. Wah, bila ini pintu gesernya terdapat dua nih.. Yang satu kayu biasa, yang satu lagi pintu geser kaca yang dapat digeser naik turun.

10. Kalau ini cewek banget ya? Ada kesan vintage dan kalem di semua pewarnaannya.

11. Ini nih, dua ruang tamu sekaligus disekat pintu kayu geser. Salah satunya barangkali juga dapat diaplikasikan guna ruang keluarga.

10 Inspirasi Desain Dapur Gabung Dengan Ruang Makan Minimalis ...

12. Ruang tamu sekaligus ruang TV. Pintu gesernya terdapat di dua sisi TV yang barangkali aja mengarah ke dalam ruang utama rumah. Top banget ya, desainer interiornya?

Ruang Keluarga Menyatu Dengan Ruang Makan Minimalis Lagi Ngetren ...
Gambar Desain Ruang Tamu Gabung Ruang Keluarga Dalam Dekorasi ...
Desain Ruang Tamu Gabung Dengan Dapur | Model Interior Rumah
10 Desain Interior Ruang Keluarga Menyatu Dengan Dapur untuk Rumah ...
Ingin Ruang Keluarga Menyatu dengan Ruang Makan Minimalis? Bisa, Kok!
Ketahuilah Trik Mengubah Ruang Tamu Kecil Terlihat Lebih Lapang ...
10 Desain Interior Ruang Keluarga Menyatu Dengan Dapur Terbaru
konsep ruang tamu gabung dgn ruang makan | Desain interior, Ruang ...

Comments

Popular posts from this blog

20 Konsep Desain Taman Kampus

20 Konsep Desain Taman Kampus - konsep desain taman kampus JAKARTA - Taman minimalis paling cocok untuk Anda yang tidak punya tidak sedikit waktu guna merawat tanaman. Taman minimalis pun tidak luas, sehingga gampang dalam perawatannya. Membuat taman minimalis, kita tak perlu memakai jasa landscaper profesional. Pasalnya, taman minimalis pada dasarnya mengekor desain interior dan eksterior lokasi tinggal Anda. Anda melulu perlu mengikuti sejumlah kiat inilah ini: 1. Buat Pembatas Penggunaan garis yang tegas ialah dasar dari taman lokasi tinggal minimalis. Membuat pembatas dinding atau pagar bisa mewujudkan konsep tersebut. Pembatas ini akan dominan besar pada borongan desain taman. 2. Gunakan Paving Penggunaan paving ialah pilihan yang tepat bila hendak membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda mesti menyimak peletakan dan penataannya. Bagi warna paving, Anda bisa memilih warna abu-abu untuk membuat kesan yang lebih minimalis pada taman. 3. Air Terjun Buatan Untuk memperinda

19 Pembuatan Desain Taman

19 Pembuatan Desain Taman - pembuatan desain taman Lalu, bagaimana bila ternyata anda punya lokasi tinggal yang lahannya sempit? Nih, udah Media himpun dari topDreamer, Sabtu (2/7), terdapat 19 model taman vertikal yang dapat kamu buat di rumah: 1. Duh, seger deh lihatnya. foto: Media Kamu dapat menanam lebih dari satu tumbuhan di taman vertikal, lho. foto: Media Nggak hanya cobain warna hijau, cobain pun tanaman berdaun warna lain. foto: Media Kamu dapat mendesain format dan menetukan letak taman vertikal tersebut. foto: Media Dinding di lokasi rumahmu jadi cakep, ya? foto: Media Kamu juga dapat menempatkan taman vertikal di pilar-pilar penyangga. foto: Media Taman vertikal juga dapat menghiasi dinding pagar unsur luar rumahmu. foto: Media Jadi ingat suatu games, deh! foto: Media Ini juga dapat kamu coba. foto: deavita.fr 10. Menaruh tumbuhan yang punya bunga bermekaran juga dapat diaplikasikan. foto: Media banget ya? KLIK NEXT guna melanjutkan.

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka

19 Desain Rumah Minimalis Ruang Terbuka - desain rumah minimalis open space PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Papinka Valley, superblock seluas 32 hektar yang dikembangkan oleh Provident Development di Pangkalpinang menggandeng arsitek ternama Indonesia dalam mengembangkan area yang terdiri dari lokasi tinggal (rumah, apartemen), bisnis (hotel, convention center), hiburan (mal, resto, kafe), sekolah dan pusat olahraga. Townland, konsultan bertaraf internasional yang berbasis di Hongkong terpilih sebagai perancang masterplan Papinka Valley. Dengan empiris Townland dalam urusan Urban and Regional Planning, Development Consultancy, Master Planning, Urban Design, Architecture, Papinka Valley dijamin menjadi area terpadu sangat lengkap, khusus dan nyaman untuk masyarakat Bangka Belitung. "Papinka Valley berkonsep area terpadu yang menggabungkan hunian dan komersial yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dengan membuat keselarasan tata ruang, massa bangunan dengan elemen-elemen ruan